Acura NSX Concept - Supercar Berteknologi Super Canggih Andalan Iron Man


( Auto News BosMobil.com ) - Walaupun belum resmi beredar di bioskop manapun, namun bagi Anda para pecinta film laga Hollywood dan penggila dunia otomotif pasti tahu tentang film berjudul 'The Avengers' yang dalam beberapa bulan mendatang akan segera dirilis itu.

Film yang merupakan hasil kolaborasi antara pihak Marvel Universe dengan pihak Acura itu akan menceritakan tentang aksi Tony Stark sang Iron Man yang mengemudikan sebuah sportscar masa depan berteknologi canggih buatan Stark Industries. Namun aslinya, sang sportscar itu sebenarnya adalah sebuah Acura NSX Concept yang sebelumnya telah ramai dibicarakan.
Nah...ketika di acara Sundance Film Festival, sebuah situs film di dunia cyber berhasil memergoki sosok sang Acura NSX concept itu tersimpan di dalam sebuah ruang penyimpanan yang dikelilingi kain putih dan disertai data spesifikasi rekayasanya. Pecinta otomotif manapun pasti akan dibuat tercengang setelah membaca isinya. Hmmmm....
Bayangkan saja, supercar beratap terbuka itu dimodali mesin 80.000 TOHC 32-valve berbahan bakar palladium, dengan blok mesin terbuat dari titanium, serta dilengkapi nitrous fuel-injection system dan transmisi 9-Speed HYPER-Shift.
Tapi tunggu, kecanggihannya belum sampai disitu saja. Perhatikan bagian 'Exterior Features' dan 'Tactical Package' yang tertera di data spesifikasi rekayasanya. Bisa dilihat dibagian itu bahwa coupe bernilai $9 juta (sekitar Rp 90-an milyar) ini telah difasilitasi kulit tubuh anti peluru dan api, kaca depan berteknologi Night-vision HUD, dan juga ban anti peluru (Bulletproof hyper-traction tires). Wow...!
Apakah mungkin fitur-fitur super canggih seperti ini bisa tertanam di mobil-mobil masa depan? Hmmmm...kita lihat saja nanti ya!

Spesifikasi Lengkap 2012 Stark Industries Super Car


0 komentar:

Posting Komentar