Apa Kata Pemenang Tentang Indonesia Car Lifestyle Award (ICLA) 2012 ?


( Berita ICLA 2012 )  The Momentum Night Indonesia Car Lifestyle Award (ICLA) 2012 menandai berakhirnya seluruh rangkaian Indonesia Car Lifestyle Award (ICLA) 2012 yang diselenggarakan oleh BosMobil.
Ada 40 trophy penghargaan Indonesia Car Lifestyle Award (ICLA) 2012 yang dibagikan kepada segenap Agen Pemegang Merek (APM) otomotif roda empat di Indonesia sebagai mobil terbaik dikelasnya. Gelar Car of the Year Indonesia Car Lifestyle Award (ICLA) 2012 pun sudah ditentukan dan jatuh ke tangan KIA All New Sportage.
Apa Kata Pemenang Tentang Indonesia Car Lifestyle Award (ICLA) 2012
Lalu apa kata para pemenang tentang Indonesia Car Lifestyle Award (ICLA) 2012? "Indonesia Car Lifestyle Award acara yang sangat berbeda dengan award yang ada selama ini, karena di Indonesia Car Lifestyle Award benar-benar dilakukan pengetesan hingga menanjak ke gunung. Ini benar-benar berbeda dibandingkan dengan award lain," ujar Managing Director PT KIA Mobil Indonesia (KMI) Hartanto Sukmono.
Apa Kata Pemenang Tentang Indonesia Car Lifestyle Award (ICLA) 2012
Hal senada juga diungkapkan oleh Corporate Communication Manager PT Honda Prospect Motor (HPM) Yosep Swasono Agus. "Sangat disyukuri Honda Jazz bisa konsisten dan diterima masyarakat Indonesia sehingga bisa terus menjadi pilihan favorit. Meski ini adalah acara pertama dari BosMobil.com, tapi acara ini sangat bagus karena bisa mendapatkan informasi terkini mengenai dunia otomotif Indonesia," katanya.
Apa Kata Pemenang Tentang Indonesia Car Lifestyle Award (ICLA) 2012
"Kami berterima kasih kepada BosMobil.com atas penghargaan ini. Semoga kedepannya bisa menjadikan BosMobil.com lebih besar lagi," timpal General Manager Marketing Brand II 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Joko utomo seusai menerima penghargaan Suzuki Ertiga sebagai Rookie of the Year.

Sumber  : http://goo.gl/y0X3t

0 komentar:

Posting Komentar