Best Family Car ICLA 2012 : Referensi Mobil Keluarga Terbaik


( Berita ICLA2012 ) Kategori Family Car merupakan yang pertama yang akan kami bahas. Kategori ini cukup penting, karena mobil keluarga yang umumnya berjenis hacthback, MPV (Multi Purpose Vehicle), atau SUV (Sport Utility Vehicle) banyak dipilih oleh keluarga di Indonesia.
Ada empat sub kategori Family Car, yakni Big Family car, Small Family car, Student Car, dan Young Couples Car. masing-masing kategori ini dipilih oleh para pembaca BosMobil.com melalui voting online di laman http://www.bosmobil.com/icla/
Pada Big Family Car, pembaca BosMobil.com memilih Toyota Grand New Innova. Medium MPV keluaran PT Toyota Astra Motor (TAM) itu dipilih oleh 17,41 persen oleh peserta polling. Toyota Grand New Innova memang tidak bisa dilepaskan dari predikat mobil keluarga Indonesia. Punya nama legendaris keluarga Toyota Kijang, Grand New Innova selain dibekali kemampuan mengangkut 7 penumpang juga telah dilengkapi berbagai fitur yang membuat kendaran ini makin nyaman digunakan berpergian bersama anak-anak maupun orang tua dan mertua Anda.
Untuk sub kategori Small Family Car, New Honda Freed Alpha jadi jawara karena dipilih oleh 23,34 persen peserta voting online. Kehadiran Honda Freed versi paling murah ini memang menarik masyarakat karena harganya yang makin terjangkau tapi tetap memiliki teknologi-teknologi unggulan dari Honda.
Lanjut ke sub kategori Student Car, pemenangnya yaitu Honda New Jazz RS. Dengan desain yang sporty dan berjiwa muda, hatchback Honda itu rupanya masih jadi idaman para pelajar di Indonesia karena mampu memperoleh suara hingga 38,79 persen peserta voting. Apalagi perubahan minor pada desain eksterior dan interior membuat Honda New Jazz RS makin jadi idaman para pelajar dan mahasiswa yang baru pertama memiliki mobil. 
icla 2012 toyota
Terakhir sub kategori Young Couples car. Penghargaan ini juga cukup menarik, karena para pasangan muda di Indonesia kini memilih mobil yang mampu mengakomodir kebutuhannya sehari-hari. Dan di sub kategori tersebut, lagi-lagi Honda New Jazz RS yang jadi pemenang setelah mendapat suara 34,77 persen dari peserta voting.
 Sumber  :  http://goo.gl/u898C

1 komentar:


  1. Segera daftarkan diri anda dan bermainlah di Agen Poker, Domino, Ceme dan Blackjack Nomor Satu di Indonesia SALAMPOKER(COM)
    Jadilah jutawan hanya dengan modal 10.000 rupiah sekarang juga !

    BalasHapus