Big Space For Big Family - Grand New Toyota Kijang Innova 2.5 V A/T Diesel


RUBRIK OTOMOTIF ) Mendengar kata MPV Kijang Innova pasti yang ada dibenak anda adalah mobil yang cukup familiar dan user friendly. Karena sejak beberapa generasi sebelumnya, Kijang memang telah telah memiliki nama besar sebagai suatu kendaraan yang mempunyai daya tampung cukup banyak baik untuk penumpang maupun barang bawaan.
Tak sekadar dapat mengangkut banyak anggota, akan tetapi seiring perkambangannya Kijang yang sekarang lahir dengan nama Grand New Toyota kijang Innova ini mampu memberikan kenyamanan dengan beragam fitur di dalamnya.
Mulai dari segi kelapangannya, baik di sisi depan tengah hingga bagian belakang. Jok dilapisi dengan bahan lembut dan posisi duduk yang nyaman. Lagi-lgi, segi kelapangan menjadi salah satu kuncinya, ruas jarak kaki cukup luas yang dapat memberikan keleluasan sendiri bagi para penumpangnya. Hal ini wajar saja, karena Grand New Kijang Innova memiliki dimensi panjang 4.585 mm, lebar 1.775 dan juga tinggi 1.760 mm.
Setelah puas mengenai sisi kelegaanya, Grand New Kijang Innova kini juga tengah diperkaya beragam fitur kemewahan yang dapat memanjakan pengendara dan juga penumpangnya. Sebut saja layaknya yang ada di Innova type V ini, mulai dari aksen wood instrument panel pada stir, in car entertainment, tuas perseneling dan sandaran tangan di door trim.
Tak sampai disitu, masih ada lagi teknologi canggih seperti in car entertainment yang mampu memproduksi suara dengan baik lengkap dengan monitor 6” touch screen dan tambahan monitor di bangku tengah yang pengoprasiannya dapat dilakukan melalui control di bagian strir.
Wah .. bila bicara soal kabin atau interior memang Grand New Toyota Kijang Innova memiliki kriteria yang cukup cocok sebagai mobil keluarga. Pokoknya,  feel like a sweet home laah …. Hehe..

Sumber  : http://goo.gl/37Yiq

0 komentar:

Posting Komentar