Fiesta Sokong Penjualan Ford

( AutoBisnis BosMobil.com ) Ford Motor Indonesia kembali catat penjualan ke-10.000 untuk unit Ford Fiesta dan membuka empat dealer baru di Indonesia pada bulan April. 


Penjualan Fiesta naik 16 persen sepanjang tahun ini setelah berhasil terjual sebanyak 2.265 unit mulai dari Januari sampai April. FMI berhasil menjual 461 unit Fiesta di bulan April. Total penjualan retail bulan April mencapai 573 unit. 
     
“Pencapaian tonggak penjualan Fiesta ke-10.000 sangatlah penting bagi kami karena hal ini menunjukkan bahwa konsumen Indonesia menghargai rancangan, kualitas tinggi, keamanan, efisiensi bahan bakar dan value for money yang dimiliki oleh Ford Fiesta,” ujar Bagus Susanto, Managing Director FMI.

Empat dealer Ford Superstore baru yang dibuka di Tangerang, Cirebon, Tegal dan Kudus, menambahkan jumlah total lokasi jaringan dealer resmi Ford menjadi 40 dealer di seluruh Indonesia.

Ford tetap optimis dalam mencatatkan kinerja yang solid di paruh kedua tahun ini, yang akan didukung oleh peluncuran dua kendaraan One Ford global baru – all-new Ranger dan all-new Focus.


Sumber  : http://goo.gl/WvSxP

0 komentar:

Posting Komentar