First Impression : Mercedes-Benz E 300 Connect


RUBRIK OTOMOTIF ) Bertepatan dengan gelaran Dream Drive, PT Mercedes-Benz Indonesia (MBI) mengeluarkan varian khusus mereka pada keluarga E-Class. Mobil yang dinamakan Mercedes-Benz E 300 Connect ini diciptakan untuk menunjukkan lifestyle dari pabrikan yang dijuluki Three-Pointed Star dan ditujukan kepada para pebisnis yang sangat memerlukan koneksi internet setiap saat.
Mercedes-Benz E 300 Connect
Pada penampilan luar bodi yang elegan ini tidak memiliki perbedaan dari E-Class lainnya mulai dari bentuk, dimensi, hingga lampu yang digunakan. Hanya saja memakai velg berdiameter 18 inci dengan desain yang sangat menarik.
Mercedes-Benz E 300 Connect
Mercedes-Benz E 300 Connect
Ketika memasuki ke dalam kabin Mercedes-Benz E 300 Connect, disajikan interior yang luas dan berwarna hitam dari dashboard, doortrim dan jok berlapis kulit yang dipadukan dengan aksen kayu di beberapa panel agar berkesan elegan.
Mercedes-Benz E 300 Connect
Fitur utama yang dimiliki Mercedes-Benz E 300 Connect adalah adanya WiFi yang berfungsi untuk ber-internet ria di dalam mobil. Selain itu juga setiap pembelian E 300 Connect akan mendapatkan 1 buah iPad2. Agar semakin nyaman, Mercedes-Benz berinovatif dengan memberikan iPad Docking yang terletak di belakang bangku penumpang depan dan terintegrasi dengan audio.
Mercedes-Benz E 300 Connect
Mercedes-Benz E 300 Connect
Mercedes-Benz E 300 Connect hanya tersedia 70 unit di Indonesia dan dijual dengan harga Rp. 1.059.000.000 off the road Jakarta.

Sumber  : http://goo.gl/AI3IK

0 komentar:

Posting Komentar