Ganti Velg Hyundai i20 - 17 Inci Masih Nyaman


 RUBRIK OTOMOTIF ) Bagian kaki-kaki Hyundai i20 sudah cihuy dengan diaplikasikannya velg palang banyak berdiameter 16 inci dibalut ban 205/50R16 yang merupakan standarnya. Ukuran ini terbilang besar mengingat mobil ini adalah mobil city car. Dengan aplikasi roda tersebut sangat mendukung bentuk Hyundai i20 yang sporty.
Tirta Motorsport
Hendra dari Tirta Motorsport mengamini jika Hyundai i20 berkesan sporty. “Menurut saya, bentuk bodi Hyundai i20 lebih bagus dibawa ke arah sporty.” ucapnya pada saat ditanya pendapatnya. “Tetapi bila dibawa ke arah elegant style sih juga oke.” ucapnya.
Tirta Motorsport
Hendra memberikan beberapa velg miliknya yang direkomendasikan untuk mendukung tampilan Hyundai i20. “Jika ingin ke arah sporty, bisa memakai pelek berpalang 5. Kalau elegant sih biasanya pake yang palangnya banyak.” ucapnya.
Tirta Motorsport
Untuk masalah ukurannya, Hendra menyarankan untuk memakai velg yang berdiameter 17 inci. “Velg 17 atau 18 inci sangat ideal, kemudian masih nyaman dan bergaya. Kalau mau lebih besar juga bisa misalnya berdiameter 19 inci untuk memaksimalkan penampilan Hyundai i20.” ucapnya. Beliau juga menambahkan jika untuk ukuran 17 dengan profil ban tipis tidak perlu meng-custom per agar lebih pendek. Lain hal dengan ukuran 19 inci, agar tidak ‘cingkrang’ maka harus custom per.
Tirta Motorsport
Tirta Motorsport
Untuk biaya pergantian velg, Hendra menyebutkan angka yang masih terjangkau. “Jika memakai velg dengan ukuran 17 inci, biayanya di kisaran 6 juta-an. Kalau ukuran 18 inci mencapai angka 8 juta-an.” tutupnya.

Sumber : Tirta Motorsport 
, Jalan Kapten Tendean 121, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. No Telp : (021) 723 5262 / (021) 6873 0077 .


Info Detailnya  : http://goo.gl/hd112

0 komentar:

Posting Komentar