HIPMI Dukung Indonesia Car Lifestyle dan Otomotif Indonesia

( Berita ICLA2012 )  Tak hanya dihadiri oleh para tamu undangan dari beragam APM, importir dan juga bintang tamu saja, Momentum Night Indonesia Car Lifestyle Award 2012 yang berlangsung pada 11 Juli kemarin juga turut menarik perhatian beberapa anggota pengusaha muda yang tergabung dalam kepngurusan HIPMI. 


Hal ini menandakan adanya tingkat koneksi yang saling berhubungan antara dunia otomotif dengan para pengusaha muda dimana kemungkinan besarnya lebih kearah bisnis, secara dunia otomotif di Tanah Air belakangan ini memang sedang cukup menjadi lahan bisnis yang menjanjikan.


Ketua HIPMI Jakarta SElatan, Nofel Saleh Hilabi juga turut memberikan pernyatan mengenai ajang penghargaan Indonesia Car Lifestyle Award, menurutnya acara yang dihelat oleh BosMobil sudah cukup baik, mengingat tak hanya dari satu sisi yaitu APM saja yang diundang melainkan juga unsur-unsur lainya seperti importir dan juga para distributor yang sama-sama bermain diranah bisnis otomotif.

"Jelasnya adanya acara awarding seperti ini akan dapat memacu adrenalin mereka yang bermain di dunia otomotif khususnya mobil untuk memberikan suatu produk yang baik ke masyarakat, juga meningkatkan penjualan. Untuk kedepanya, ajang ICLA sendiri mungkin bisa jauh lebih baik dengan mengundang para partisipan pemain otomotif dari kalangan anak muda, seperti dari dunia modifikasi dan lain sebagainya," tutupnya.

Sumber   : http://goo.gl/V4NoM

0 komentar:

Posting Komentar