Hyundai New Sonata Raih Gelar Best Big Sedan ICLA 2012

( Berita ICLA2012 )  Hyundai New Sonata, salah satu sedan mewah jebolan Hyundai ini rupanya cukup membuat kagum dengan menorehkan prestasi sebagai "The Best Big Sedan"Indonesia Car Llifestyle Award 2012.


Kategori penilaian melalui voting on-line serta penilaian awak redaksi BosMobil membuat sedan Korea ini unggul melawan para kompetitornya dengan nominasi penilaian yang tak dilihat dari segi performannya saja namun juga beberapa hal terkait seperti, desain, fitur, tingkat kenyamanan dan juga harga yang sangat kompetitif.

Dari segi desain, tak dapat dipungkiri bahwa New Sonata memiliki bentuk yang medern layaknya sebuah sedan lux. Begitu juga dengan sisi fiturnya yang lumayan berlimpah. Di bagian performa, baik sektor mesin maupun handling juga tak kalah saing dengan beberapa kompetitor yang bermain di kelas yang sama. Sedangkan bicara masalah harga, sudah tentu Hyundai Sonata memiliki harga yang amat kompetitif sehingga banyak kompetitor yang sedikit gerah dengan kehadirannya.


Bebin Djuana selaku Deputy Director Marketing Pt. Hyundai Mobil Indonesia turut hadir serta menerima penghargaan Indonesia Car Lifestyle Award 2012 yang langsung diberikan oleh CEO Pt. BosMobil Indonesia, Roland Siahaan.

Sumber  : http://goo.gl/WNfIO

5 komentar: