Make Up Hyundai i20 Ala Brilliant Body Repair


 RUBRIK OTOMOTIF ) Hyundai i20 menampilkan sebuah mobil yang memadukan antara elegan dan sporty di segala sisi. Desain bodi standar yang unik dan dinamis membuat i20 menarik untuk dilihat. Tetapi bukan tidak mungkin jika mobil pabrikan Korea Selatan ini dimodifikasi di sektor eksteriornya.
Hyundai i20 Modifikasi
Muhammad Harris dari Brilliant Body Repair mengiyakan bahwa penampilan Hyundai i20 sangat menarik. “Hyundai i20 bentuknya kompak, cocok banget untuk berkendara di dalam kota yang membutuhkan kelincahan.” buka Harris, sapaan akrabnya. Doi juga menambahkan bahwa mobil ini cocok untuk anak muda yang membutuhkan kedinamisan. “Selain itu, bisa juga untuk pasangan yang baru berkeluarga.” ucapnya.
Hyundai i20 Modifikasi
Untuk urusan make up, Harris menjawab simpel saja. “Cocok banget dibikin street racing, misalnya ditambahkan bodikit yang berbentuk agresif bernuansa racing. Jadi masih cocok untuk harian. Bisa juga bergaya K-Car ataupun VIP Style.” ucapnya. Dengan perubahan tersebut, harus diikuti dengan perubahan warna bodi. “Warna yang cerah atau candy tone cocok untuk mobil seukuran Hyundai i20.” tambahnya.
Hyundai i20 Modifikasi
Untuk urusan velg, meskipun roda Hyundai i20 berdiameter 16 inci, Harris tidak menyarankan untuk mengganti velg dengan diameter lebih besar, melainkan dengan velg yang ke arah sporty. “Tetapi kalau diberikan gaya VIP Style, velg bisa diganti dengan model VIP dengan diameter yang sama.” tutupnya.
Hyundai i20 Modifikasi

Sumber : Muhammad Harris, Brilliant Body Repair, Jl. Kolonel Sugiono Block O No.20, Jakarta Timur - 021 8601569 .

Sumber   : http://goo.gl/Nyi4n

0 komentar:

Posting Komentar