Play Car ICLA 2012 : Ketika Hobi Mobil Sudah jadi Bagian Gaya Hidup

( Berita ICLA2012 ) Mobil memang kini bukan sekedar alat transportasi. Sama seperti kendaraan lain, banyak dari lapisan masyarakat di Indonesia yang punya minat serta hobi akan mobil. Baik itu hobi bawa mobil ke luar kota, hobi memacu adrenalin dibalik setir mobil, atau bahkan hobi modifikasi mobil.

icla 2012 toyota
Nama Nissan New X-TrailAudi A6, dan Honda New Jazz RS mencuat dikalangan para pehobi mobil tersebut. Nissan New X-Trail misalnya, dipilih oleh 26,24 persen mereka yang gemar melakukan travelling dengan mobil, baik itu mengemudikan sendiri kendaraannya atau didampingi sopir.
Untuk Audi A6 dipercaya oleh 23,32 persen peserta voting Indonesia car Lifestyle Award (ICLA) 2012 sebagai mobil yang haus akan mobil kencang, memiliki handling baik, dan posisi mengemudi nyaman untuk dikemudikan sendiri tanpa bantuan sopir.
Dan Honda New Jazz RS masih jadi kampiun sebagai "bahan" yang sangat bagus untuk mereka yang gila akan modifikasi mobil. Tak ayal, 28,10 persen dari peserta voting online ICLA 2012 percaya hatchback fenomenal ini merupakan mobil modifholic terbaik.
 Sumber  : http://goo.gl/xUHZ9

0 komentar:

Posting Komentar