Timberland Outdoor Watches


( AutoLifestyle BosMobil.com )  Sukses dengan sepatu dan produk apparel lainnya, Timberland hadir dengan produk jam tangan yang kental dengan nuansa adventure.
Tak tanggung demi memaksimalkan kualitas, Timberland melengkapi dengan nuansa gerakan kuarsa yang dibungkus dengan casing stainless steel dan dikolaborasikan dengan kaca mineral crstal berlapis safir yang memiliki daya tahan tinggi.

Rio Deanto, selaku artis dalam film Modus Anomali sekaligus pecinta kegiatan outdoor, juga turut memberikan komentar mengenai desain jam tangan yang dikeluarkan oleh Timberland, “desainya bagus, tidak kaku. Apa lagi kualitasnya yang sangat menunjang untuk orang-orang yang suka kegiatan outdoor,” ungkapnya.

Sebelumnya, jam tangan Timberland ini telah lebih dulu dikenalkan oleh masyarakat dunia pada sebuah pameran jam tangan kelas dunia, Baselworld and Jewelry Show. Sedangkan koleksi andalannya adalah Stratham dan Hydroclimb yang memiliki kelebihan dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan hobi para pecinta outdoor.
So, bagi para pecinta outdoor rasanya berdampingan dengan jam tangan Timberland ini akan makin melengkapi kegiatan anda bukan …??

Sumber  : http://goo.gl/B70Sn

0 komentar:

Posting Komentar